Pages

Selasa, 07 April 2009

cara membuat grafik pada excel

ini adalah cara-cara membuat grafik pada ms. excel.
anda dapat mendownload filenya di link berikut http://hildarusdi.fileave.com/minggu67a.ppt dan http://hildarusdi.fileave.com/minggu67b.ppt

silahkan anda mendownloadnya.

profile perusahaan

Profil LATAR BELAKANG PERUSAHAAN
Bermula dari semangat untuk melayani yang terbaik kepada wisatawan yang akan berwisata, maka Kirana tour & travel hadir untuk yang pertama kali pada 1 Oktober 1997. Kantor yang sangat sederhana, dimana saat itu hanya memakai ruang keluarga yang kecil. Order pertama kali berasal dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing Malang pada tanggal 8 Desember 1997 ke Bali dengan jumlah peserta kurang lebih 240 orang.
Oleh karena keuletan serta dedikasi yang tinggi pada dunia pariwisata maka sekarang Kirana tour & travel telah berkembang pesat dan dikenal luas khususnya bagi masyarakat kota Malang, Pasuruan, Blitar, Kediri, Jombang, Gresik, Surabaya, Mojokerto, Madiun,Ponorogo Kirana tour & travel bergerak hanya di bidang perjalanan wisata domestik dengan tujuan wisata di seluruh wilayah Indonesia, menyewakan Bus Pariwisata, layanan outbond untuk staf/karyawan perusahaan serta angkutan antar jemput jurusan Malang – Denpasar dan antar jemput Limosine Malang – Surabaya.
Pasar yang dibidik oleh Kirana tour & travel adalah menengah ke atas, karena pasar tersebut sangat sesuai dengan layanannya yang mengutamakan mutu dan kepuasan pelanggan.

MOTTO, VISI dan MISI PERUSAHAAN
Dari motto yang ada ini kami harapkan adanya suatu transformasi Visi dan Misi perusahaan bagi khalayak.Hingga saat ini Kirana tour & travel telah berganti ganti motto layanan sebagai acuan untuk kepuasan pelanggan yang setiap motto mencerminkan suasana saat itu.
Adapun misi tercermin motto yang ada di Kirana tour & travel adalah sebagai berikut :
1. Yang terbaik hanya untuk anda.
2. Melayani anda dengan kasih dan kejujuran
3. Smile and Love
4. Bersama kami ada senyum dan kasih
5. Kini lebih terjangkau
6. Lebih baik bersama kami.

Sedangkan visi dari Kirana adalah sebagai tour organiser dalam memenuhi kebutuhan dibidang pariwisata serta menjembatani program pemerintahan dalam setiap gerak langkah pada bidang pariwisata, dan menyediakan pemenuhan sarana transportasi bagi tour biro yang aad diwilayah Jawa Timur.

KERJASAMA
Sejak September 2000 telah berkembang sebagai anak perusahaan yaitu Karoseri yang khusus untuk pembuatan dan renovasi Bus. Pertama kali berdiri mempunyai saham 25 % pada perusahaan tersebut. Namun sejak awal 2002 kepemilikan sahamnya menjadi 5,3 %.

LOGO
Logo Kirana tour telah berganti hingga 6 (enam) kali, semuanya mencerminkan kedinamisan serta optimisme yang tinggi dalam mencapai tujuan yang luhur. Biasanya perubahan loggo akan diikuti perubahan motto.

RUMUSAN STRATEGI PEMASARAN YANG DIKEMBANGKAN
Hal yang tidak biasa dilakukan oleh perusahaan, adalah pemasaran yang menunggu konsumen. Kirana tour & travel mempunyai team pemasaran yang sederhana namun sangat handal dengan istilah “Menjemput Bola”, karena Kirana mengandalkan sistem pemasaran MLM (Mulut Lewat Mulut) yang sangat efektif. Oleh karena itu sekecil apapun komplain harus tidak ada pada setiap keberangkatan wisata. Dan berkembangnya Kirana dari mulut setiap pelanggan yang puas dilayani oleh Kirana tour & travel. Selain itu Kirana mencoba meredeposisi keinginan pelanggan dengan bermain melalui strategi harga bersaing.dilihat dari pertumuhan pasar dan kualitas pelayanan dsidasarkan price yang diiginkan konsumen.

DEPARTEMEN- DEPARTEMEN/STRUKTUR ORGANISASI
Sebenarnya Kirana tidak mengenal istilah departemen. Yang ada hanya pembagian tugas di antara karyawan . Misalnya ;
1. Pengadaan Transportasi
2. Pengadaan Hotel & katering
3. Persiapan kunjungan perusahaan
4. Operator komputer & Data
5. Pembukuan & Administrasi
6. Tour Planner (skaligus marketting)
7. Divisi Promosi ( Humas )

JUMLAH KARYAWAN
Karyawan tetap Kirana tour & travel berjumlah 30 orang, sedangkan yang bekerja parttime berjumlah 25 orang.

ARMADA
Kirana tour & travel memiliki 45 armada dengan berbagai jenis merk & tipe-tipe terbaru yang mendukung aktivitas travel dengan berbagai jalur.

JALUR TRAYEK
Adapun jalur yang dilayani adalah
1. Malang – Juanda PP,
2. Malang – Surabaya PP,
3. Malang – Mojokerto PP,
4. Malang – Kediri PP,
5. Malang – Pasuruan PP,
6. Malang – Probolinggo PP,
7. Malang – Jember PP,
8. Malang – Banyuwangi PP,
9. dan jalur Terbaru yaitu Malang -Solo/Jogja /Semarang PP.

KEPEMILIKAN
Owner : Ir Immanuel Ustradi Osiyo MBA
Saham : 75 % Ir Immanuel Ustradi Osiyo MBA
Saham kosong : 25 % karyawan tetap.

DISERVIKASI USAHA
Sejak September 2000 telah berkembang sebagai anak perusahaan yaitu Karoseri yang khusus untuk pembuatan dan renovasi Bus. Pertama kali berdiri mempunyai saham 25 % pada perusahaan tersebut. Namun sejak awal 2002 kepemilikan sahamnya menjadi 5,3 %.

ANALISIS SWOT
Analiisis SWOT disisni kami pandang suatu pelajaran dalam mengembangkan usaha antara lain :
Sworth merupakan peluang dalam mengembankan usaha dengan melihat adanya pasar yang dilihat potensial untuk digarap berdasrakan harga, usia dan pelayanan. Weaaknes dalam hal ini adalah kelemahan pasar yang dikuasai pesaing dimanfatkan sebagai pasar yang belum tergarap. Opirtunity adalah suatu kesempatn yang dimiliki dan tidak dimiliki pesaing untuk mengembangkan usahanya seperti pembukan cabang yang sekiranya potensial untuk dikembnagkan dengan jalan penawaran kerjasama wisata dan pengemabngannya yang berkelanjutan. Treath dalam hal ini adanya persaingan yang tidak sehat dalam melakukan tender selain itu adanya suatu kejadian Forje Majure pada bidang pariwisata. Demikian profil perusahaan ini disampaikan sebagai keterbukaan Kirana tour & travel kepada pelanggan ataupun calon pelanggan.

tugas ibu sweetania


berikut adalah tampilan grafik yang akan saya tampilkan pada halaman blog saya

cara membuat grafik pada excel

ini adalah cara-cara membuat grafik pada ms. excel.
anda dapat mendownload filenya di link berikut http://hildarusdi.fileave.com/minggu67a.ppt dan http://hildarusdi.fileave.com/minggu67b.ppt

silahkan anda mendownloadnya.

profile perusahaan

Profil LATAR BELAKANG PERUSAHAAN
Bermula dari semangat untuk melayani yang terbaik kepada wisatawan yang akan berwisata, maka Kirana tour & travel hadir untuk yang pertama kali pada 1 Oktober 1997. Kantor yang sangat sederhana, dimana saat itu hanya memakai ruang keluarga yang kecil. Order pertama kali berasal dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing Malang pada tanggal 8 Desember 1997 ke Bali dengan jumlah peserta kurang lebih 240 orang.
Oleh karena keuletan serta dedikasi yang tinggi pada dunia pariwisata maka sekarang Kirana tour & travel telah berkembang pesat dan dikenal luas khususnya bagi masyarakat kota Malang, Pasuruan, Blitar, Kediri, Jombang, Gresik, Surabaya, Mojokerto, Madiun,Ponorogo Kirana tour & travel bergerak hanya di bidang perjalanan wisata domestik dengan tujuan wisata di seluruh wilayah Indonesia, menyewakan Bus Pariwisata, layanan outbond untuk staf/karyawan perusahaan serta angkutan antar jemput jurusan Malang – Denpasar dan antar jemput Limosine Malang – Surabaya.
Pasar yang dibidik oleh Kirana tour & travel adalah menengah ke atas, karena pasar tersebut sangat sesuai dengan layanannya yang mengutamakan mutu dan kepuasan pelanggan.

MOTTO, VISI dan MISI PERUSAHAAN
Dari motto yang ada ini kami harapkan adanya suatu transformasi Visi dan Misi perusahaan bagi khalayak.Hingga saat ini Kirana tour & travel telah berganti ganti motto layanan sebagai acuan untuk kepuasan pelanggan yang setiap motto mencerminkan suasana saat itu.
Adapun misi tercermin motto yang ada di Kirana tour & travel adalah sebagai berikut :
1. Yang terbaik hanya untuk anda.
2. Melayani anda dengan kasih dan kejujuran
3. Smile and Love
4. Bersama kami ada senyum dan kasih
5. Kini lebih terjangkau
6. Lebih baik bersama kami.

Sedangkan visi dari Kirana adalah sebagai tour organiser dalam memenuhi kebutuhan dibidang pariwisata serta menjembatani program pemerintahan dalam setiap gerak langkah pada bidang pariwisata, dan menyediakan pemenuhan sarana transportasi bagi tour biro yang aad diwilayah Jawa Timur.

KERJASAMA
Sejak September 2000 telah berkembang sebagai anak perusahaan yaitu Karoseri yang khusus untuk pembuatan dan renovasi Bus. Pertama kali berdiri mempunyai saham 25 % pada perusahaan tersebut. Namun sejak awal 2002 kepemilikan sahamnya menjadi 5,3 %.

LOGO
Logo Kirana tour telah berganti hingga 6 (enam) kali, semuanya mencerminkan kedinamisan serta optimisme yang tinggi dalam mencapai tujuan yang luhur. Biasanya perubahan loggo akan diikuti perubahan motto.

RUMUSAN STRATEGI PEMASARAN YANG DIKEMBANGKAN
Hal yang tidak biasa dilakukan oleh perusahaan, adalah pemasaran yang menunggu konsumen. Kirana tour & travel mempunyai team pemasaran yang sederhana namun sangat handal dengan istilah “Menjemput Bola”, karena Kirana mengandalkan sistem pemasaran MLM (Mulut Lewat Mulut) yang sangat efektif. Oleh karena itu sekecil apapun komplain harus tidak ada pada setiap keberangkatan wisata. Dan berkembangnya Kirana dari mulut setiap pelanggan yang puas dilayani oleh Kirana tour & travel. Selain itu Kirana mencoba meredeposisi keinginan pelanggan dengan bermain melalui strategi harga bersaing.dilihat dari pertumuhan pasar dan kualitas pelayanan dsidasarkan price yang diiginkan konsumen.

DEPARTEMEN- DEPARTEMEN/STRUKTUR ORGANISASI
Sebenarnya Kirana tidak mengenal istilah departemen. Yang ada hanya pembagian tugas di antara karyawan . Misalnya ;
1. Pengadaan Transportasi
2. Pengadaan Hotel & katering
3. Persiapan kunjungan perusahaan
4. Operator komputer & Data
5. Pembukuan & Administrasi
6. Tour Planner (skaligus marketting)
7. Divisi Promosi ( Humas )

JUMLAH KARYAWAN
Karyawan tetap Kirana tour & travel berjumlah 30 orang, sedangkan yang bekerja parttime berjumlah 25 orang.

ARMADA
Kirana tour & travel memiliki 45 armada dengan berbagai jenis merk & tipe-tipe terbaru yang mendukung aktivitas travel dengan berbagai jalur.

JALUR TRAYEK
Adapun jalur yang dilayani adalah
1. Malang – Juanda PP,
2. Malang – Surabaya PP,
3. Malang – Mojokerto PP,
4. Malang – Kediri PP,
5. Malang – Pasuruan PP,
6. Malang – Probolinggo PP,
7. Malang – Jember PP,
8. Malang – Banyuwangi PP,
9. dan jalur Terbaru yaitu Malang -Solo/Jogja /Semarang PP.

KEPEMILIKAN
Owner : Ir Immanuel Ustradi Osiyo MBA
Saham : 75 % Ir Immanuel Ustradi Osiyo MBA
Saham kosong : 25 % karyawan tetap.

DISERVIKASI USAHA
Sejak September 2000 telah berkembang sebagai anak perusahaan yaitu Karoseri yang khusus untuk pembuatan dan renovasi Bus. Pertama kali berdiri mempunyai saham 25 % pada perusahaan tersebut. Namun sejak awal 2002 kepemilikan sahamnya menjadi 5,3 %.

ANALISIS SWOT
Analiisis SWOT disisni kami pandang suatu pelajaran dalam mengembangkan usaha antara lain :
Sworth merupakan peluang dalam mengembankan usaha dengan melihat adanya pasar yang dilihat potensial untuk digarap berdasrakan harga, usia dan pelayanan. Weaaknes dalam hal ini adalah kelemahan pasar yang dikuasai pesaing dimanfatkan sebagai pasar yang belum tergarap. Opirtunity adalah suatu kesempatn yang dimiliki dan tidak dimiliki pesaing untuk mengembangkan usahanya seperti pembukan cabang yang sekiranya potensial untuk dikembnagkan dengan jalan penawaran kerjasama wisata dan pengemabngannya yang berkelanjutan. Treath dalam hal ini adanya persaingan yang tidak sehat dalam melakukan tender selain itu adanya suatu kejadian Forje Majure pada bidang pariwisata. Demikian profil perusahaan ini disampaikan sebagai keterbukaan Kirana tour & travel kepada pelanggan ataupun calon pelanggan.

tugas ibu sweetania


berikut adalah tampilan grafik yang akan saya tampilkan pada halaman blog saya

 
Copyright 2012 Hilda's blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates